Universitas Almasoem | Kelas Karyawan Fleksibel dan Biaya Terjangkau

Posted by

Universitas Almasoem memiliki kelas karyawan di Bandung yang menurut kami harus diulas khusus karena banyak sisi menarik. Apalagi bagi Anda yang tidak bisa meninggalkan pekerjaan. Kampus ini memudahkan Anda.

Kami akan ulas berdasarkan informasi dari internal, brosur yang kami dapatkan serta website resmi Universitas Almasoem Bandung. Di antara yang akan kami bahas adalah biaya masuk dan keunggulan kampus karyawan.

Universitas Almasoem Bandung

Universitas Almasoem pada hakikatnya adalah lembaga pendidikan berbasis pesantren di Jatinangor Sumedang. Namun demikian banyak yang lebih mengenalnya sebagai pesantren di Bandung, karena lokasinya memang sangat dekat dengan Bandung.

Jenjang pendidikannya lengkap, termasuk jenjang universitas dengan banyak fakultas dan program studi yang bisa menjadi pilihan kelas karyawan di Bandung. Apalagi Universitas Almasoem sudah memiliki nilai akreditasi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi dengan nilai Baik.

Universitas Almasoem Bandung
Universitas Almasoem Bandung

Jurusan di Universitas Almasoem Bandung

Bagi Anda yang ingin masuk kelas karyawan di Bandung, khususnya di Universitas Almasoem, berikut beberapa jurusan kuliah yang bisa menjadi pilihan dan sesuai dengan Anda yang sudah masuk dunia kerja.

FakultasJurusan KuliahLapangan Pekerjaan
Ekonomi Bisnis IslamPerbankan Syariah (S1)Lembaga keuangan syariah

Manajemen Bisnis Syariah (S1)CEO dan Entrepreneur
KomputerSistem Informasi (S1)Programmer & Start Up

Manajemen Informatika (D3)Teknologi Informasi Perusahaan

Komputerasi Akuntasi (D3)Akuntasi berbasis teknologi di perusahaan

Digital Bisnis (S1)Digital Marketing
PertanianTeknologi PanganPengolahan Produk Bisnis berbasi pangan seperti kopi

AgribisnisPenanganan pertanian berbasis tekonologi dan kreasi
Keguruan dan Ilmu PendidikanPendidikan Bahasa InggrisGuru Bahasa Inggris

Bimbingan KonselingKonselor dan trainer

Keunggulan Kelas Karyawan

Bagi Anda yang ingin masuk kelas karyawan di Universitas Almasoem akan mendapatkan beberapa kemudahan. Pertama adalah masalah waktu, kuliah bisa diadakan di malam hari. Sehingga Anda bisa leluasa tetap bekerja.

Bahkan di masa orientasi kampus akan dikonversi menjadi tiga hari di sesi malam saja. Intinya ada kemudahan yang bisa dinikmati. Atau seperti pekan olah raga dan seni kampus, Anda diperbolehkan tidak hadir.

Ketika PPL juga akan diberikan pemangkasan waktu. Tidak seperti yang reguler. Tapi kalau persoalan tugas, setiap mahasiswa wajib untuk membuatnya. Begitu juga skripsi, tapi tidak ada yang kiler, soalnya maklum dengan tugas Anda sebagai karyawan.

Kegiatan Wajib di Kelas Karyawan

Tapi ada beberapa kewajiban yang tidak bisa ditinggalkan oleh kelas karyawan sekalipun di kampus Al Masoem Bandung. Pertama, kegiatan pembinaan akhlaq, konvergensi perilaku, yaitu hadir di hari pertama.

Kedua, Ramadhan in Campus, karena Universitas Almasoem berbasis pesantren maka ada kewajiban untuk mengikuti Ramadhan in Campus. Waktunya malam hari. Terutama untuk ibadah dan ruhiyah.

Kajian Sore atau Pagi. Total berjumlah dua semester. Waktunya memang fleksibel, tapi wajib hadir ya. Sidang akhir atau skripsi, ini juga wajib datang, kalau tidak wajib datang, berarti kampus abal-abal. Terakhir adalah wisuda, meskipun di masa pandemi beberapa dilakukan melaui virtual.

Biaya Kuliah Karyawan di Almasoem

Fasilitas di kampus Universitas Almasoem cukup lengkap. Mulai dari fasilitas akademik, hingga non akademik seperti lapangan olah raga, podcast, studio multimedia dan lain sebagainya. Kami sudah jelaskan keunggulan jika menjadi mahasiswa reguler Almasoem di link ini.

Namun dengan fasilitas lengkap tersebut biaya kuliah cukup murah, tergolong biaya kuliah murah di bandung. Untuk mendaftar cukup Rp300.000, kemudian ada biaya Rp4.000.000 yang dibayarkan sekali sepanjang kalian kuliah. Tidak ada lagi biaya pendidikan atau pembangunan dan lainnya.

Kemudian untuk biaya semester bisa menggunakan perbulan. Banyak opsinya, lebih baik terkait ini hubungi nomor 0815-6033-022.

Biaya murah ini karena memang Universitas Almasoem Bandung dikenal memiliki banyak unit usaha yang menopang kegiatan lembaga pendidikan tersebut. Bahkan untuk biaya pesantren Al Masoem juga standar jika dibandingkan dengan fasilitas yang didapatkan, bisa dibaca di link ini.

Beasiswa untuk Karyawan

Bahkan bisa jadi Anda akan mendapatkan beasiswa berbentuk potongan biaya. Jika Anda termasuk dalam beberapa syarat berikut, putra seorang pengajar, undangan beasiswa, pernah meraih rankin 1 di SMA, meraih prestasi IMTAQ atau IPTEK, penduduk asli Cipacing atau Bojongloa, putera ulama atau DKM, dapat diskon 10%.

Atau diskon 15 atau 20% jika alumni pesantren Al Masoem, fasih bahasa arab dan inggris, memiliki sertifikat pelatihan software dari microsoft, losos jalur PMDK, atau 3 besar ketika tes masuk.

Memang banyak potongan biaya. Bisa jadi biaya kuliah Anda akan sangat murah. Apalagi kalau Anda hafal 5 juz Al Quran, akan mendapatkan beasiswa penuh. Mantep.

Alamat Lengkap

Alamat lengkap kampus berada di Jalan Raya Cipacing No. 22 Jatinangor, Sumedang, kami sertakan Google Maps jika kebingungan. Untuk informasi lebih update kunjungi websitenya di masoemuniversity.ac.id.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *